Lihat Rekap

user

Rekap April 2021

Pegawai Yang Dinilai

Irwanto Eko Saputro
19790614 200604 1 001
Pembina Tingkat I / IVb
Pranata Komputer Madya (Koordinator Kelompok Pengelolaan Data dan Informasi)
Pusat Data dan Informasi

Pejabat Penilai Kinerja

M. Imam Mulyantono
19651201 199403 1 001
Pembina Utama Madya / IVd
Kepala Pusat Data dan Informasi
Deputi Bidang Informasi dan Pengembangan Sistem Kearsipan
No Jenis Kinerja Rencana Kinerja Atasan Langsung/Unit Kerja/Organisasi Rencana Kinerja Aspek Indikator Kinerja Target Bulan Ini Realisasi Capaian Rencana Kinerja Jumlah Tugas Tugas Selesai Tugas Terlambat Aksi
Kategori Nilai Nilai Tertimbang
1 Kinerja Utama Meningkatnya Layanan Data dan Informasi Kearsipan Sarana TIK yang sesuai dalam menjalankan layanan data dan informasi kearsipan Kualitas Kesesuaikan pengadaan sarana tik 90% - 100% sarana tik sesuai 90% - 100% sarana tik sesuai 100 100 23 40 82
Kuantitas Persentase penyelesaian pengadaan dan konfigurasi sarana tik yang siap digunakan 100% sarana tik dapat dipergunakan 100% sarana tik dapat dipergunakan 60 60 2 5 12
Waktu Ketepatan waktu penyelesaian pengadaan dan konfigurasi sarana tik sesuai dengan jadwal yang ditetapkan 1 bulan setelah proses pengadaan selesai 1 bulan setelah proses pengadaan selesai 60 60 2 5 12
Prasarana TIK yang sesuai dalam menjalankan layanan data dan informasi kearsipan Kualitas Kesesuaikan pengadaan sarana tik 90% - 100% sarana tik sesuai 90% - 100% sarana tik sesuai 70 70 13 34 45
Kuantitas Persentase penyelesaian pengadaan dan konfigurasi sarana tik yang siap digunakan 100% sarana tik dapat dipergunakan 100% sarana tik dapat dipergunakan 100 100 23 40 82
Waktu Ketepatan waktu penyelesaian pengadaan dan konfigurasi sarana tik sesuai dengan jadwal yang ditetapkan 1 bulan setelah proses pengadaan selesai 1 bulan setelah proses pengadaan selesai 60 60 2 5 12
Respons yang cepat atas ticket helpdesk infrastruktir TIK melalui aplikasi helpdesk Kuantitas Persentase penyelesaian ticket helpdesk infrastruktur TIK di ANRI 80% - 90% dari jumlah ticket helpdesk yang diajukan 80% - 90% dari jumlah ticket helpdesk yang diajukan 100 100 23 40 82
Waktu Rata-rata waktu yang dibutuhkan untuk memproses ticket helpdesk infrastruktur TIK di ANRI 2 - 5 hari setelah permohonan ticket helpdesk disampaikan 2 - 5 hari setelah permohonan ticket helpdesk disampaikan 70 70 13 34 45
Aplikasi SSO mengintegrasikan aplikasi yang dipergunakan oleh internal ANRI dan user friendly Kualitas Tingkat kesesuaian fitur aplikasi dengan KAK 80% - 90% fitur aplikasi sesuai KAK 80% - 90% fitur aplikasi sesuai KAK 60 60 2 5 12
Kuantitas Persentase penyelesaian fitur aplikasi yang siap digunakan 80% - 90% fitur aplikasi siap digunakan 80% - 90% fitur aplikasi siap digunakan 70 70 13 34 45
Waktu Ketepatan waktu penyelesaian aplikasi sesuai dengan jadwal yang ditetapkan 1 bulan setelah proses pengadaan selesai 1 bulan setelah proses pengadaan selesai 70 70 13 34 45
Sistem Informasi Pemerintahan yang sesuai dengan NSPK dan user friendly Kualitas Tingkat kesesuaian fitur aplikasi dengan NSPK 80% - 90% fitur aplikasi sesuai NSPK 80% - 90% fitur aplikasi sesuai NSPK 100 100 23 40 82
Kuantitas Persentase penyelesaian fitur aplikasi yang siap digunakan 80% - 90% fitur aplikasi siap digunakan 80% - 90% fitur aplikasi siap digunakan 60 60 2 5 12
Waktu Ketepatan waktu penyelesaian aplikasi sesuai dengan jadwal yang ditetapkan 1 bulan setelah proses pengadaan selesai 1 bulan setelah proses pengadaan selesai 100 100 23 40 82